Penyerahan Buku Nikah Oleh Wabup Ardani Kepada 96 Peserta Pelayanan Terpadu Isbat Nikah

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Asisten Setda dan Para Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Penyerahan Buku Nikah kepada Peserta Pelayanan Terpadu Isbat Nikah dan Penerbitan Buku Nikah, Akte Kelahiran serta Dokumen Kependudukan Lainnya Bagi Masyarakat Kab. Ogan Ilir. Selasa (09/01/2024) bertempat di Gedung Serba Guna KPT Tanjung Senai.

Acara penyerahan buku nikah kepada 96 pasangan pengantin yang telah melewati sidang isbat dengan tujuan memberikan bukti berdasarkan hukum agama dan hukum negara.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan ini merupakan isbat pertama di tahun 2023 karena pada tahun 2021-2022 masih dalam tahap yang belum leluasa. tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat dan tentunya juga program ini benar-benar gratis untuk para 96 pasangan pengantin yang merupakan program sangat membantu bagi masyarakat.

"untuk kedepannya diharapkan semoga dapat ditambah lagi jumlah yang tadinya 100 peserta dapat bertambah menjadi 150 peserta atau lebih, dan juga mudah-mudahan program nikah massal dapat terlaksana untuk yang akan datang sebab program-program seperti ini benar-benar membantu masyarakat dikarnakan pernikahan yang tidak tercatat akan banyak kerugiannya, jadi jangan terlalu disepelekan." ujarnya​