Pemkab Ogan Ilir menyambut kedatangan dari Tim Pembawa Pesan The Rising Tide A Resonance

Pemkab Ogan Ilir menyambut kedatangan dari Tim Pembawa Pesan The Rising Tide A Resonance yang mengkampanyekan untuk mendorong komitmen bersama berbagai pihak serta menumbuhkan kontribusi dalam menciptakan ekosistem pengelolaan sampah berkelanjutan. 


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Muhsin Abdullah ST.,MM.,MT, bersama Komandan Kodim 0402 OKI/OI Letkol INF Irsyad Mahdi Pane, dan jajaran Polres Ogan Ilir menyambut langsung kedatangan Tim Pembawa Pesan The Rising Tide A Resonance di Polsek Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Minggu, 24/09/2023.


Tim ini juga disambut hangat oleh siswa/siswi SMA dan SMP dan Marching band dari SMP dan SMA 1 Indralaya serta dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan yang di fasilitasi oleh Dinas kesehatan Kabupaten Ogan Ilir.


Tim Pembawa Pesan yang dipimpin oleh Muryansyah dari Parahita Mulung dengan didampingi enam Prajurit TNI dari AD, AL, dan AU. 


Tim ini akan mengakhiri perjalanan Quadrathlon (sky diving, bersepeda, berenang dan marathon) Sabang-Jakarta sejauh 3.141 Km dengan waktu tempuh 35 hari mulai 2 September-5 Oktober 2023 yang bertepatan HUT ke-78 TNI.


Kampanye ‘Stop Wariskan Sampah’ ini juga mendorong komitmen bersama berbagai pihak dalam menciptakan ekosistem pengelolaan sampah berkelanjutan.


#BupatiOganIlir #PancaWijayaAkbar

#WakilBupatiOI #H_Ardani #oi_bangkit

#oi_bangkit_bersama #oi_bangkit_bersama_untuk_semua #oi_bangkit💪💪


Tim Sosmed @diskominfotiksanoganilir

Cc :

@pancawijayaakbar

@h.ardani63

@tikhaalamsjahwijaya

@hj.faizahardani

@muhsinabdullah1165

@ferdianyudha

@protokol_oganilir

@diba_dira

@wahyuunet

@bpbd_oganilir

@kodim0402_oki