Pemkab Ogan Ilir Gelar Rapat Persiapan Launching Layanan Darurat 112


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsun Abdullah ST., MM., MT., didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Memimpin Rapat Persiapan Launching Layanan Darurat 112 Ogan ilir siaga 112. Jum'at (29/12/2023) bertempat di Ruang Rapat Sekda Ogan Ilir


Dalam laporannya, Kepala DKISP Ogan Ilir Ferdian Riza Yudha menyampaikan bahwasanya Launching Layanan Darurat 112 akan di selenggarakan di tanggal 8 Januari bertepatan dengan hari ke 2 hari jadi Kab. Ogan Ilir yang ke 20 tahun. 


Dalam arahannya Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah mengatakan tentunya sebelum launching dilaksanakan sudah ada persiapan yang sudah disiapkan seperti konektivitas dengan Instansi Vertikal dan Organisasi terkait lainnya. 


"Layanan darurat 112 ini merupakan pintu gerbang utama laporan sebelum disambungkan kepada Instansi Vertikal dan Organisasi lainnya untuk segera ditangani permasalahannya".


Sekda Muhsin Abdullah juga menambahkan bahwasanya produk ini merupakan karya pemkab Ogan ilir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui layanan darurat 112.