Pembukaan Sosialisasi Good Coorporate Governance (GCG), Wabup Ardani Harapkan Kegiatan Dapat di Manfaatkan Sebaik Mungkin


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Membuka Sosialisasi tata Kelola Perusahaan yang Baik Good Coorporate Governance (GCG) Bagi BUMD di Kab. Ogan Ilir Tahun 2023. Rabu (30/08/2023) bertempat di Ruang Rapat Utama Ogan Ilir. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan Pemkab Ogan Ilir menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya sosialisasi ini. "Dengan adanya sosialisasi ini pemkab Ogan Ilir bisa mendapatkan kritik dan saran dari para narasumber sehingga BMD yang ada di Kab. Ogan Ilir dapat lebih berkembang".


Wakil Bupati H. Ardani juga mengatakan tata kelola yang baik merupakan keharusan bagi kita dalam mengurus serta mengelola BMD yang cukup sulit dan semua hal itu membutuhkan proses yang cukup panjang.


"Semoga dengan diselenggarakannya sosialisasi ini BMD yang ada di Kab. Ogan Ilir dapat berbenah sehingga apa yang menjadi tujuan didirikannya dapat tercapai" Ujarnya. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani diakhir sambutannya berharap sosialisasi yang diselenggarakan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan sampai dengan selesai.