Pembukaan Perlombaan Bidar Mini dalam Rangka HUT RI Ke 78 Tahun, di Desa Muara Penimbung Ulu

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT didampingi para Asisten Bupati dan Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, menghadiri Pembukaan Lomba Bidar Mini dalam rangka HUT RI ke 78 Desa Muara Penimbung Ulu Tahun 2023. Sabtu (26/08/2023) bertempat di Dusun VI RT 011Desa Muara Penimbung Ulu Kec. Indralaya.


Sekda Ogan Ilir menyampaikan Kegiatan ini merupakan perlombaan yang tentunya membawa nuansa kearifan lokal dengan suasana kebersamaan dan sukacita penuh perjuangan dalam meraih kemenangan. Apalagi kita baru saja merayakan HUT RI yang Ke 78 Tahun, untuk itu penting bagi kita masyarakat Kabupaten Ogan Ilir khususnya dan Sumsel pada umumnya untuk turut bangga dengan adanya event ini, salah satunya melalui lomba bidar tradisional. 


"Semoga acara lomba perahu bidar mini ini bisa berjalan lancar dan selanjutnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai hal positif kedepannya, jadilah sang juara dan selamat berlomba." Ujarnya