Korlantas Polri Resmikan Kampung Tertib Lalu Lintas di Jln Muhajirin Kec. Indralaya Kab. Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S. H M.H didampingi Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Menyambut Baik Kunjungan Dirkamsel Korlantas Polri dan Dirlantas Polda Sumsel Beserta Jajaran dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Petugas Andalan serta Meresmikan Kampung Tertib Lalu Lintas. Kamis (15/09/2022) Bertempat di Kampung Lalu Lintas Jl.  Muhajirin Kel. Indralaya Indah Kec. Indralaya.


Acara ini diresmikan langsung oleh Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri Bapak Brigjen Pd. Prof. Dr Chrysnanda Dwi Laksana M. Si dengan menekan tombol secara simbolis didampingi langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Kasi Audit Diskamsel Lantas Polri, Wadirlantas Polda Sumsel, Kasubit Dirlantas Polda Sumsel dan Forkopimda Ogan Ilir.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak atas peresmian Kampung Tertib Lalu Lintas di Jl. Muhajirin kel. Indralaya Indah."


"Dengan adanya Kampung Tertib Lalu Lintas menjadi investasi jangka panjang, pemerintah daerah sangat berharap dengan ditetapkannya sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas, dapat jadi contoh untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir dalam membudayakan tertib lalu lintas di jalan raya." Harapnya


Direktur Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri Bapak Brigjen Pd. Prof. Dr Chrysnanda Dwi Laksana berharap "Perlu adanya kolaborasi dengan semua stakeholder baik itu pemerintah, kepolisian serta seluruh lapisan masyarakat untuk mensosialisasikan tertib lalu lintas dan menjadi SDM yang luar biasa dalam mengembangkan peradaban untuk kemanusiaan."


"Semoga ke depan Kabupaten Ogan Ilir dapat menjadi kawasan yang masyarakatnya mencintai seni budaya dan pariwisata serta akan bermunculan kampung tertib lalu lintas lain di daerah-daerah lainya khususnya di Provinsi Sumsel." Harapnya


Acara ini dihadiri langsung oleh Kasatlantas Kab/Kota se-Prov. Sumsel, Camat Indralaya, Lurah setempat dan masyarakat sekitar serta anak didik TK/Paud di Jl. Muhajirin.


Dilanjutkan dengan Monitoring dan Evaluasi Petugas  Andalan oleh Korlantas Polri di Kab. Ogan Ilir Prov. Sumsel di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.