HUT Kab OI Ke-20 Pemkab Hadirkan Penceramah Gus Miftah Dalam Tausiyah dan Do’a Bersama di Bumi Caram Seguguk


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Wakil Bupati H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Forkopimda, Sekda OI Menggelar Zikir Akbar, Tausiyah dan Do’a Bersama dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir Ke XX (20) Tahun 2024. Rabu (03/01/2024) Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.


Hadir langsung penceramah sekaligus Mudir Ponpes Ora Aji Sleman Bapak Ustad Miftah Maulana Habiburrahman/Gus Miftah, Wakil Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 Ir. H. Mawardi Yahya dan Istri, Ibu Hj Fauziah Mawardi Yahya.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Zikir akbar dan doa bersama dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 ini merupakan salah satu cara kita mensyukuri nikmat kesempatan yang masih diberikan kepada kita untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah kita tercinta."


"Dua dekade sudah Kabupaten Ogan Ilir terus berbenah. Dari hasil ikhtiar kita bersama dan dengan dukungan seluruh elemen masyarakat Ogan Ilir, secara bertahap Kabupaten Ogan Ilir mulai bisa berdiri tegak."


Bupati Panca menambahkan "Pada hari ulang tahun Kbupaten Ogan Ilir tahun ini, kita mengangkat tema “Dua Dekade Ogan Ilir Berkolaborasi Semakin Maju”, untuk mencapai output yang lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera, semakin bangkit di hari esok, tentu kita harus senantiasa bergandengan tangan secara bersama-sama dan bekerja keras, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing."


"Insya Allah kita akan dapat menyukseskan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai ini." Harapnya


Acara ini juga dihadiri Asisten Sekda OI, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Instansi Vertikal Kab. OI, Ketua DWP OI Ibu Hj Rosmalinda Muhsin, Kepala Perangkat Daerah Pimpinan Ponpes Se Kab. OI, dan Para Jamaah Pengajian.