Dengan Penuh Semangat Sekda Ogan Ilir Menutup Perkemahan dan Raicab Kab. Ogan Ilir


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT. didampingi oleh Asisten sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah Menghadiri Penutupan Perkemahan Akhir Tahun (PERATA) dan Raimuna Cabang (Raicab). Bertempat di Bumi Perkemahan Kwarcab Ogan Ilir. Sabtu (31/12/2022). 


Kegiatan Perkemahan Akhir Tahun (PERATA) dan Raimuna Cabang (RAICAB) yang bertemakan "Tangguh, Tanggas, Terampil dan Mandiri" dilaksanakan dengan penuh ceria dan semangat, pada upacara penutupan ini juga dilaksanakannya upacara api unggun yang bertepatan dengan malam tahun baru. 

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah dalam sambutannya mengatakan perkemahan dan Raicab Kab. Ogan Ilir ini dihadiri oleh lebih dari 1000 orang peserta dan didampingi oleh dinas-dinas terkait yang ikut serta membantu dalam keberhasilannya Perkemahan dan Raicab Kab. Ogan Ilir. 

"Perkemahan ini merupakan kegiatan rekreasi yang berada diluar ruangan yang bertujuan untuk melatih kedisiplinan, tanggung jawab serta dapat menumbuhkan sikap kemandirian" Ujarnya. 

Sekda Ogan Ilir selaku Ka. Kwarcab Ogan Ilir dengan penuh semangat menutup kegiatan Perkemahan dan Raicab Ogan Ilir yang ditutup dengan penuh rasa euforia dari peserta Perkemahan maupun penyelenggara yang telah berhasil mensukseskan Perkemahan ini. 

Acara diakhiri dengan penampilan sebuah tarian dan pembagian piala oleh sekda Ogan Ilir kepada peserta yang memenangkan perlombaan.