Bupati Panca Wijaya Akbar Menerima Audiensi Dewan Pendidikan Prov. Sumsel


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menerima Baik Audiensi Dewan Pendidikan Prov. Sumsel dengan Bupati Ogan Ilir dalam rangka Silaturrahmi dan Dialog tentang Masalah Pendidikan di Kab. Ogan Ilir. Selasa (27/06/2023) bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir. 


Dewan Pendidikan Prov. Sumsel Bapak Dr. H. Supadmi Kohar dalam sambutannya mengatakan audiensi ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara Pemkab Ogan Ilir bersama Dewan Pendidikan Prov. Sumsel serta ingin mengaktifkan kembali Dewan Pendidikan yang ada di Kab. Ogan Ilir. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan Dewan Pendidikan Prov. Sumsel bertujuan untuk Mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat dalam melahirkan kebijakan dan program pendidikan sehingga terbentuklah sistem pendidikan yang baik. 


"Dengan kehadirannya di Kab. Ogan Ilir tentunya ini akan menjadi suatu kemajuan bagi pendidikan yang ada di Kab. Ogan Ilir karena akan membantu dalam menyelesaikan masalah pendidikan yang ada hingga terselesaikan terutama permasalahan yang terjadi di SMA/SMK yang merupakan kenakalan remaja".


Bupati Panca Wijaya Akbar berharap semoga dengan hadirnya Dewan Pendidikan Prov. Sumsel dapat memberikan masukan atau arahan kepada Pemkab Ogan Ilir dalam memajukan kebijakan dan program pendidikan yang ada. 


"Terima kasih karena sudah hadir di Kab. Ogan Ilir semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memajukan pendidikan baik yang ada di Kab. Ogan Ilir dan Prov. Sumsel".