Bupati Panca Tinjau Lokasi Penanganan Proyek Inpres Ruas Jalan Kuang Dalam

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH didampingi oleh Sekda Ogan Ilir, Asisten II Sekda Ogan Ilir, serta kepala perangkat daerah lainnya, dan Camat Rambang Kuang Meninjau Lokasi Penanganan Proyek Inpres Ruas Jalan Kuang Dalam, serta menghadiri acara tsyukuran terkait pembangunan jalan. Jumat, (28/07/2023). Bertempat di desa Kuang Dalam, Beringin Dalam, dan Desa Kuang Dalam Kec. Rambang Kuang kabupaten Ogan Ilir.


Bupati Panca mengucapkan Alhamdulillah surat inpres yang dikirimkan oleh pemkab Ogan Ilir telah diproses oleh pemerintah pusat sehingga Ruas Jalan Kuang Dalam Timur sampai dengan beringin dalam Kurang lebih ada 9,4 KM dapat di perbaiki.


" Kedepan ketika jalan sudah di bangun semoga dapat menjadi akses bagi masyarakat setempat maupun masyarakat luar daerag yang melintas sehingga perputaran roda ekonomi di desa dapat meningkat, " Harapnya.


Bupati Panca menambahkan Bagi Camat, Kepala Desa dan Masyarakat setempat agar bersama sama dapat merawat jalan yang sudah dibangun sehingga dapat terus dilalui, " Ungkapya.