Bupati Panca Pimpin Rapat Pembentukan REDKAR di Seluruh Desa dan Kelurahan se Kab. Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menyelenggarakan Rapat Pembentukan Relawan Pemadam Kebakaran (REDKAR) di Seluruh Desa dan Kelurahan se Kab. Ogan Ilir Bersama Seluruh Jajaran Damkar OI dan Camat Se Kab. OI.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Pembentukan Relawan Pemadam Kebakaran di seluruh desa dan kelurahan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya dan manfaat REDKAR, memberikan pelayanan publik secara cepat dan merata, memberikan edukasi tentang bahayanya kebakaran."


Bupati Panca menambahkan "Kepada Camat se Kabupaten Ogan Ilir untuk tetap bersinergi dalam pembentukan REDKAR sehingga terciptanya SDM yang benar-benar dapat membantu masyarakat di daerah terkait kebakaran dan pelayanan publik lainnya."


Rapat ini dilanjutkan dengan pembahasan itsbat nikah yang IsyaAllah digelar pada bulan November. Dibutuhkan sinergi dari stakeholder terkat sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancat nantinya."