Bupati Panca Mendapatkan Penghargaan Dari Kemenkes RI Sebagai Lokus Uji Coba ILP


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Mendapatkan Penghargaan Sebagai Lokus Uji Coba ILP Sejak tahun 2022 pada acara Launching Nasional Integrasi Pelayanan kesehatan primer dan penguatan perencanaan pembangunan kesehatan oleh Kemenkes RI Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU. Kamis (31/08/2023) Bertempat di Grand Ballroom JIEXPO Convention Centre & Theatre, Arena JIEXPO Kemayoran Jakpus



Penghargaan Mitra Lokus Uji Coba Intergrasi Layanan Kesehatan Primer (ILP) Se-Indonesia Kepada Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH, yang diberikan oleh Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Desa PDTT, Menko PMK RI.


Bupati Panca Mengucapkan Terimakasih atas penghargaan Lokus uji coba ILP sejak tahun 2022, ini di dapatkan atas jeri payah sinergitas stakeholder terkait sehingga Peran kader kesehatan sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.


Semoga dengan di berikanya penghargaan ini dapat memicu semangat kinerja para tenaga kesegatan yang ada di daerah untuk terus lebih baik lagi kedepanya.