Bupati Panca Lantik Kepala Desa di Kecamatan Sungai Pinang


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH, melanjutkan pelantikan kepala desa di Kecamatan Sungai Pinang. Rabu, (21/12/2022). 


Dalam kesempatan ini Bupati Panca, didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Anggota DPRD Ogan Ilir, Kapolsek Tanjung Raja, Danramil Tanjung Raja, serta kepala perangkat daerah, melantik kepala desa Serijabo Baru, desa Serijabo, desa Pinang Jaya, desa Pinang Mas, desa sungai Pinang Nibung, desa Sungai Pinang I, desa Sungai Pinang II, desa Sungai Pinang III, desa Sungai Pinang Lagati, dan desaTanjung Serian. 


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH, mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan terima kasih kepada Kepala Desa yang memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini. "Terima kasih atas kerja keras kepala deesa yang memasuki masa purnabakti yang telah dilakukan selama menjabat, semoga apa yang telah dilakukan dapat berguna bagi semua orang dan masyarakat sekitar" ujarnya. 


Bupati juga berpesan kepada kepala desa yang dilantik untuk dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, Bupati Panca mengatakan, untuk selalu menyatukan pendapat guna mengsukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, "tentunya itu semua bertujuan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten Ogan Ilir, " ujarnya. 


Diakhir sambutanya, Bupati Panca juga menjelaskan bahwa, baik bantuan PKH dan BPNT tidak ada sangkutpaut dengan kepala desa terpilih. "Bantuan tersebut adalah bantuan dari pemerintah pusat yang diberikan langsung kepada masyarakat yang memenuhi syarat." Jelasnya