Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0402 OKI/OI Letkol. Inf Irsyad Mahdi Pane


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar SH, Audiensi sekaligus silaturrahmi dengan

Komandan Kodim 0402 OKI/OI Bapak Letkol. Inf Irsyad Mahdi Pane. Jumat, (28/07/2023). Bertempat di ruang pertemuan Kodim 0402 OKI/OI Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.


Bupati Panca bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0402 OKI/OI Letkol. Inf Irsyad Mahdi Pane yang baru, menggantikan Letkol Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Po

yang melanjutkan tugas sebagai Kepala Staf Brigif 8/GC.


Bupati Panca menyampaikan Kunjungan silaturahmi ini dimaksudkan untuk memudahkan dalam menjalankan tugas, serta menjalin sinergitas dan kerjasama antara Kodim 0402 OKI/OI. " Sebagaimana diketahui selama ini pihak Kodim 0402 OKI/OI telah bersinergitas dalam mendukung suksesnya program, pembangunan pemkab ogan Ilir serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, " ujarnya.


Bupati panca juga mengatakan terimakasih telah disambut baik kunjungan pemkab Ogan Ilir. " Semoga koordinasi antara Kodim 0402 OKI/OI dengan Pemkab Ogan Ilir tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya, " tutupnya.


Sementara itu, Komandan Kodim 0402 OKI/OI Letkol. Inf Irsyad Mahdi Pane mengatakan selamat datang di markas Kodim 0402 OI/OKI, terimakasih kepada Bupati Ogan Ilir telah berkunjung ke Markas Kodim 0402 OI/OKI. 


Dandim Letkol. Inf Irsyad Mahdi Pane juga berharap semoga suasana keakraban ini akan menjadi awal dalam pelaksanaan tugas serta memberikan masukan ataupun saran-saran yang sangat diperlukan guna membangun sinergitas dalam mendukung suksesnya program, pembangunan Kabupaten Ogan Ilir.