Bupati Ogan Ilir Menerima Langsung Audiensi BPJS Ketenagakerjaan


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir serta Kepala Perangkat Daerah Terkait Menerima Audiensi BPJS Ketenagakerjaan dengan Bupati Ogan Ilir dalam rangka akan di adakannya Launching Kerja Keras Bebas Cemas BPJS Ketenagakerjaan Masuk Desa Tahun 2023 di Kab. Ogan Ilir. Selasa (27/06/2023) bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir. 


Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Bapak Moch Faisal menyampaikan tujuan dalam audiensi ini akan diadakannya launching kerja keras bebas cemas BPJS Ketenagakerjaan masuk Desa tahun 2023 di Kab. Ogan Ilir yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2023.


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengatakan pemerintah daerah tentu akan mensupport setiap kegiatan yang bersifat positif apalagi yang berhubungan langsung kepada masyarakat. 


"Selagi itu merupakan untuk kebaikan masyarakat dan diterima oleh masyarakat tentu pemerintah daerah akan mensupport penuh selama kegiatan berlangsung".


Diakhir sambutannya Bupati Panca Wijaya Akbar berharap Semoga sinergi yang terjalin ini dapat berdampak baik bagi masyarakat dan dapat membantu setiap kegiatan yang ada.