Bupati Ogan Ilir menerima Audiensi Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia Kab. Ogan Ilir


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menerima Audiensi Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kab. Ogan Ilir. Senin (08/01/2024) bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir. 


Audiensi ini bertujuan dalam rangka akan dilaksanakannya Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan APDESI se Kab. Ogan Ilir dan mengundang secara langsung Bupati Ogan Ilir untuk hadir serta mengukuhkan anggota APDESI nantinya. 


Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyambut baik dan menerima audiensi Dewan Pimpinan Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia Kab. Ogan Ilir. 


"Pastikan dari TAPEM untuk didaftarkan terkait dari legalitas dari APDESI, supaya bisa di data dan dimasukkan di tata pemerintahan".


Bupati Panca Wijaya Akbar juga mengatakan semoga APDESI ini dapat kokoh berdiri sebagai organisasi yang sah yang berdiri di Kab. Ogan Ilir. 


"Terkait dengan tanggal pengukuhan apabila kelengkapan berkas dan lain-lain sudah lengkap, tentu akan kami support untuk kegiatan pengukuhan ditingkat kecamatan".


Diakhir sambutannya, Bupati Panca Wijaya Akbar berpesan apabila nanti sudah terbentuk, bagaimana bentuk sinergi bersama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.