Bupati Ogan Ilir Membuka Pertandingan Basket dalam rangka Memeriahkan HUT Ogan Ilir ke 20 tahun


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Membuka Pertandingan Bola Basket Tingkat SMP dan SMA (Putra & Putri) Serta Antar Instansi dan OPD Putra Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ogan Ilir ke XX (20) Tahun 2024. Jum'at (05/01/2024) bertempat di Lapangan Basket Rumah Dinas Bupati Tanjung Senai. 


Diawali dengan laporan kegiatan oleh Ketua PERBASI Ogan Ilir Bapak Firman Irfama yang menyampaikan bahwasanya pertandingan basket ini ada beberapa tingkatan diantaranya tingkatan SMP dan SMA dan juga antar Instansi dan Perangkat Daerah Putra dalam rangka Memeriahkan HUT Ogan Ilir yang ke 20 tahun. 


Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan bahwasanya sore hari ini kita semua bisa berkumpul bersama-sama dalam memperingati HUT Ogan Ilir ke 20 tahun yang diselenggarakannya pertandingan basket. 


"Pertandingan Basket ini memiliki beberapa kategori diantaranya 3 on 3, Tim dan juga SMP dan SMA serta antar Perangkat Daerah" Ujarnya. 


Bupati Panca Wijaya Akbar juga mengatakan kalau Basket Kabupaten Ogan Ilir selalu mendapatkan prestasi baik itu di tingkat Kabupaten maupun ditingkat Provinsi. 


"Kita tahu banyak sekali atlet-atlet Basket di Kab. Ogan Ilir ini baik yang senior atau masih duduk di bangku SMP dan SMA sering mengharumkan nama Kab. Ogan Ilir ditingkat Provinsi" Lanjutnya. 


Diakhir sambutannya Bupati Panca Wijaya Akbar berharap kepada para peserta supaya dapat bertanding dengan sportif dan selalu mengikuti latihan Basket dengan serius. 


Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah SH., Ketua KONI Ogan Ilir yang diwakili Sekretaris KONI Bapak Hari Muhardi, Ketua PERBASI Bapak Firman Irfama dan Supervisor GA PT. SPF Bapak Ridho Nanda.