Bupati Ogan Ilir Hadiri Secara Langsung Rapat Paripurna XI DPRD Ogan Ilir


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Menghadiri Rapat Paripurna XI DPRD Kab. Ogan Ilir Tahun Sidang 2023 pada Dalam rangka Pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2023. Rabu (20/09/2023) bertempat di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir. 


Rapat Paripurna XI di buka langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto H.S., yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir, Sekretaris Dewan dan seluruh anggota DPRD Ogan Ilir Pada Pembicaraan tingkat Kedua yakni:

a. Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kab. Ogan ilir

b. Pengambilan Persetujuan DPRD Kab. Ogan ilir

c. Pendapat akhir Bupati Ogan ilir


Diawali dengan penyampaian laporan Pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2023 oleh badan anggaran DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang disampaikan oleh perwakilan juru bicara badan anggaran DPRD Ogan Ilir. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengucapkan terima kasih kepada Yth. Ketua, Wakil-Wakil Ketua dan segenap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir, yang telah dapat menyelesaikan seluruh rangkaian acara Rapat Paripurna XI DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2023 dengan tertib dan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.


"Semua laporan Pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD yang telah di sampaikan oleh perwakilan juru bicara akan ditindaklanjuti secara bersama-sama oleh pemerintah kab. Ogan Ilir".