Apel Gabungan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H Selenggarakan Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Bersama Seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) Pemkab OI. Senin (19/09/2022) Bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai. 


Di tengah upacara Wakil Bupati Ogan Ilir yang menjadi Inspektur Upacara didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda OI dan Kepala Perangkat Daerah Terkait memberikan SK Kenaikan Pangkat Kepada ASN PemKab OI dan Cindramata bagi ASN yang memasuki masa pensiun.


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Kedepan akan ada penetapan petugas P3K di Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kurang lebih 1046 formasi yang akan dibagi untuk beberapa tenaga kerja di Ogan Ilir. 


Wakil Bupati menambahkan "Kepada ASN yang memasuki masa pensiun, pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan semoga dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia, dan kepada ASN Pemkab Ogan Ilir yang mendapat SK Kenaikan Pangkat semoga dapat memaksimalkan kinerjanya dan dapat menjadi contoh teladan bagi ASN dilingkungan kerja masing-masing." Ungkapnya