Wakil Bupati H. Ardani menyambut baik Audiensi Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional ke Pemkab Ogan Ilir


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Menerima Audiensi Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional Ke Pemkab. Ogan Ilir Dalam Rangka Akan Dilaksanakan Pelatihan 2 Jam Bisa Baca Al-Qur'an. Rabu (07/02/2024) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir.


Diawali dengan penyampaian program yang disampaikan oleh Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional Ogan Ilir menjelaskan program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur'an dan apa saja yang di pelajari mengenai program yang akan dilaksanakan


"Program 2 jam bisa baca Al-Qur'an ini akan dilaksanakan di bulan Ramadhan dan berharap supaya Pemkab Ogan Ilir menjadi bagian dari program ini".


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyambut baik program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur'an karena melalui program ini dapat melatih kelancaran membaca Al-Qur'an baik itu anak-anak maupun orang dewasa.


"Untuk bagian Kesra untuk dapat mengkoordinir ASN yang ingin mengikuti program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur'an yang nanti akan dilaksanakan di bulan Ramadhan".


"Diharapkan bagi ASN yang ingin kembali belajar atau belum lancar membaca Al-Qur'an untuk mengikuti program ini nantinya" Ujarnya.