Sekda Ogan Ilir Sambut Baik Audiensi UMKM Rakyat Indonesia Kab. Ogan Ilir


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Menerima Audiensi dan Silaturahmi DPD UMKM Rakyat Indonesia Kab. Ogan Ilir. Selasa (06/02/2024) bertempat di Ruang Rapat Sekda Ogan Ilir.


Rapat ini diawali dengan sampaian tujuan dari Audiensi oleh ketua DPD UMKM Rakyat Indonesia Kab. Ogan Ilir Ibu Dewi Badriah mengatakan hadirnya kami dari UMKM Rakyat Indonesia Kan. Ogan Ilir ini bukan berarti untuk bersaing, tak lain hanyalah perpanjangan tangan dari pemerintah kepada masyarakat dan dari masyarakat kepada pemerintah.


"Tujuan pengurus UMKM rakyat Indonesia Kab. Ogan Ilir dengan adanya audensi hari ini supaya Pemerintah Daerah Kab. Ogan Ilir dapat mensupport dan lebih memperhatikan kami dalam bergerak dan merangkul masyarakat khususnya pelaku nyata UMKM".


"Kami selalu siap bersinergi dan insyaallah akan menjadi mitra pemerintah terbaik di dalam penyambutan program kedepannya" Jelasnya.


Sementara itu Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta menyambut baik atas kehadirannya pada hari ini karena telah mau beraudiensi bersama pemerintah Kab. Ogan Ilir.


"Tentunya Pemerintah Kab. Ogan Ilir siap bekerjasama dan bersinergi dengan pelaku usaha UMKM Rakyat Indonesia Kab. Ogan Ilir dengan mengajukan berkas secara tertulis dan menggelar MOU dengan Pemkab Ogan Ilir sesuai dengan Program Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar" Ujarnya


"Secara administrasi haruslah dibuat secara tertulis supaya nanti bisa diarahkan kepada dinas terkait seperti Disperindagkop dan UKM yang bisa membantu dalam permodalan dan dinas lainnya sesuai dengan program UMKM" Lanjutnya.