Kunjungan Kerja Pangdam II/ Swj ke Plant IV Arwana Indralaya Ogan Ilir


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah Menghadiri Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj. Selasa (24/01/2023) bertempat di Plant IV Arwana Indralaya Ogan Ilir. 

Kunjungan kerja Pangdam II/ Swj ke PT. Arwana Citramulia ini merupakan kunjungan kerja yang ke 9 yang juga dilakukan oleh Pangdam ll/ Swj sebelumnya. 

Acara ini diawali dengan tarian yang dibawakan oleh anak didik PAUD arwana dan dilanjutkan dengan video dokumenter PT. Arwana Citramulia dari awal berdiri sampai berhasil seperti sekarang. 


Direktur utama PT. Arwana Citramulia Tandean Rustandy mengawali sambutannya mengatakan Arwana ini merupakan singkatan dari pendiri terdahulunya yaitu Arab, Jawa dan Cina dan pada saat PT. Arwana pertama kali memasuki pasar modal nilai dari PT. Arwana hanya 67 Miliar tapi sekarang hari ini nilai dari PT. Arwana di pasar modal sudah menyentuh angka hampir 8 Triliun. 

Pangdam ll/ Swj Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P., M.B.A., M.Han., dalam sambutannya menyampaikan "Sumber daya manusia itu memanglah sangat penting dan dibawah binaan bapak direktur juga pastinya membutuhkan proses yang panjang dari awal membuka fashion dan juga lainnya".

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan "kehadiran dari PT. Arwana ini memiliki kontribusi kepada pemerintah sangatlah besar dan 98 sampai 99% dari karyawan disini merupakan masyarakat asli Ogan Ilir dan pemerintah Ogan Ilir mengucapkan Terima kasih untuk hal itu".

Wabup Ardani diakhir sambutannya berharap supaya bapak Pangdam ll/ Swj dapat sering melakukan kunjungan serta memberikan arahan dan wejangan kepada kita semua supaya Kabupaten Ogan Ilir ini dapat menjadi Kabupaten yang mandiri dan dapat lebih maju dari sekarang.