Wakil Ketua TP. PKK Hadiri Festival Anjungan Perdana Se-Sumsel Tahun 2022

Kamis, 23 Juni 2022 IKP 81

Wakil Ketua TP PKK Ibu Hj. Faizah Ardani didampingi staff ahli Bupati dr. Siska susanti M. Kes dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Terkait Hadiri peresmian festival anjungan provinsi Sumatera selatan 2022. Kamis (23/06/2022) Bertempat di kawasan dekranasda jakabaring 


Festival Anjungan Sumsel 2022 digelar di Dekranasda Sumsel Jakabaring 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Festival Anjungan Sumsel ini diadakan dari 23-24 Juni 2022. Dan Di buka lagsung oleh gubernur Sumatera selatan  H. Herman Deru, S.H., M.M. Dengan pemukukan angklung serta di lanjutkan dengan peninjauan stand lomba hampers dan Dan meninjau anjungan ruma adat Se-kabupaten Sumsel. 


Wakil Ketua TP PKK Ibu Hj. Faizah Ardani pada  kesempatan ini menyambut baik peninjauan anjungan rumah adat kabupaten ogan ilir. Bapak H. Herman Deru, dan ketua dekranasda ibu Febrita Lustia Herman Deru dan wakil ketua dekranasda ibu Fauzia mawardi yahya beserta tim penilaian festival anjungan 2022, yang nantinya akan di nilai, hasil penilaian akan di umumkan tanggal 24 juni 2022


Dimana anjungan rumah adat kabupaten ogan ilir menampilkan kerajinan seperti Kain gebeng, pandai besi dan rumah knockdown serta menampilkan juga makanan khas  kabupaten Ogan ilir. 


Kegiatan diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel dan Dekranasda Provinsi Sumsel dan festival ini juga di hadiri Kepala pemerintahan daerah/kota Se-Sumsel. Pada festival tersebut, menghadirkan pameran produk UMKM, serta berbagai kerajinan dan kesenian dari berbagai Kota dan Kabupaten di wilayah Sumatera Selatan.