Wakil Bupati Ogan Ilir Hadiri Rapat Paripurna

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S. H M. H didampingi Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Kab.ogan Ilir hadiri Rapat Paripurna XV DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2021 Pada Pembicaraan Tingkat ke Satu Lanjutan dari Jawaban dan Penjelasan Bupati Ogan Ilir terhadap pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Senin (27/09/2021) Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan "Sangat berterimakasih dan penghargaan kepada seluruh fraksi-fraksi dalam Dewan yang terhormat yang telah memberikan apresiasi,  menyampaikan sikap dan memberikan tanggapan. 

"Perkembangan dan beberapa hal yang telah di capai dalam penyelenggaraan Pemerintah Kab. Ogan Ilir hingga saat ini sesuai dengan harapan para anggota dewan yang terhormat, pihak eksekutif akan terus melakukan evaluasi atas kondisi dan berbagai kebijakan yang telah dilakukan, untuk menyempurnakan kelemahan dan kekurangan, serta untuk meningkatkan kualitas serta kesinambungan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir,” Ujarnya.

Wakil Bupati Ogan Ilir juga menambahkan "Bahwa Pemerintah Daerah Kab. Ogan Ilir menyadari  jawaban dan penjelasan yang di sampaikan dihadapan forum rapat Paripurna ini,  masih kurang lengkap dan mungkin belum memenuhi harapan para anggota Dewan yang Terhormat, namun akan dilanjutkan pada pembicaraan tingkat selanjutnya bersama TAPD dan Perangkat Daerah terkait,"Tutupnya.