Wakil Bupati H. Ardani Hadiri Pengajian Akbar dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. didamping Ketua I TP PKK Ibu Hj. Faizah Ardani, Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Hadiri Pengajian Akbar dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Sabtu (18/03/2023) bertempat di Masjid Al-Barokah Desa Seri Kembang 1 Kec. Payaraman. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kab. Ogan Ilir memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang ikut serta dalam menyukseskan kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, mulai dari awal dimulainya kegiatan hingga selesai kegiatan ini nantinya. 


"Mari kita persiapkan diri kita semua baik lahir maupun batin, supaya amaliyah Ramadhan dapat kita laksanakan secara sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam kehidupan" Ujarnya. 


Wakil Bupati H. Ardani juga menambahkan "Tentunya melalui kegiatan ini besar harapannya dapat memenuhi kebutuhan spiritual, meningkatkan pemahaman aga, menambah wawasan, serta meningkatkan kesadaran tentang kehidupan beragama dalam aspek pengetahuan dan juga di kehidupan sehari-hari".