Wabup OI Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi, Jabatan Pengawas serta Kepala UPT Puskesmas

Selasa, 11 Januari 2022 ikhwani pitaloka 217

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardhani, S.H, M.H didampingi Sekretaris Daerah Ogan Ilir H Muhsin Abdullah ST MM, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ogan Ilir Wilson Efendi, SH. M.Si melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi, Jabatan Pengawas serta Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Senin (10/09/2022) Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai. 


Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan "Jabatan yang di berikan kepada saudara harus di butuhkan keseriusaan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta berkerja maksimal dalam memberikan pelayaan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir".


 "Pegawai dalam sebuah jabatan tidak semata-mata hanya ditujukan untuk kepentingan pengembangan karier pegawai saja. tetapi yang lebih diutamakan adalah bagaimana mereka yang diberi kepercayaan bisa memaksimalkan kemampuan dan pengalaman kerja yang dimiliki. hal tersebut agar mereka lebih mengembangkan peran dan kontribusinya dalam melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi," Ujarnya.


Kepala BKPSDM Ogan Ilir Wilson Efendi menambahkan "Adapun Pejabat yang dilantik adalah sebanyak 9 (sembilan) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setara Eselon II, 95 (sembilan puluh lima) orang Pejabat Administrator atau setara Eselon III, 91 (sembilan puluh satu) orang Pejabat Pengawas atau setara Eselon IV serta 25 (dua puluh lima) Kepala UPT Puskesmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir," Jelasnya.