Wabup OI H. Ardani Apresiasi Penuh Peningkatan Kelas Pengadilan Negeri Kayuagung Menjadi Kelas IB

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Hadiri Acara Peresmian Peningkatan Kelas Pengadilan Negeri Kayuagung dari Kelas II Menjadi Pengadilan Negeri Kayuagung Kelas IB. 


Acara ini diresmikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh Eka Kartika EM., SH., M. Hum didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung Ibu Tira Tirtona S.H., M. Hum


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat atas peresmian peningkatan kelas Pengadilan Negeri Kayuagung kelas II menjadi Pengadilan Negeri Kayuagung kelas IB.


"Tentunya kenaikan kelas yang baru saja didapat merupakan kerja keras keluarga besar Pengadilan Negeri Kayuagug atas penghargaan yang diberikan pimpinan dan juga diharapkan dapat melaksanakan beban kerja yang bertambah seiring dengan kenaikan kelas yang diterima serta dapat mempertahankan pencapaian yang telah diraih." Ujarnya


Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh Eka Kartika menjelaskan "Kenaikan kelas Pengadilan Negeri Kayuagung dari kelas II menjadi Pengadilan Negeri Kayuagung Kelas IB adalah upaya dalam meningkatkan standar pelayanan berbasis hukum didaerah sehingga Pengadilan Negeri Kayuagung dapat terus meningkatkan kualitas standar pelayanan kepada masyarakat kedepannya melalui kenaikan ini."


Acara ini ditutup dengan ditekannya tombol secara bersama-sama bertanda telah naik kelasnya Pengadilan Negeri Kayuagung menjadi kelas IB dan dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati ke udara sebagai lambang cinta, kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan.


Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati OKI Iskandar, SE, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Forkopimda Ogan Ilir, Forkopimda OKI, Sekda OI, Sekda OKI dan Perwakilan Pengadilan Tinggi se-Sumatera Selatan.