Wabup Ardani Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah dan Sidak Pasar Payaraman

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH didampingi oleh Wakil Ketua TP-PKK  Ibu Hj Faizah Ardani membuka langsung pelaksanaan Operasi Pasar khusus minyak goreng curah. Kamis (14/04/2022). Bertempat di Aula Kantor Camat Payaraman. 


Wakil Bupati Ardani Menjelaskan bahwa operasi pasar murah ini digelar bertujuan untuk memenuhi kebutuhan warga Kabupaten Ogan Ilir khususnya minyak goreng pada bulan Ramadhan, karena harga minyak goreng sedang sedang tinggi.


Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Disperindagkop dan UKM menyediakan 900 paket minyak goreng curah untuk masyarakat Kecamatan Payaraman dan sekitarnya. Masing-masing pembeli hanya dijatahi 3 kilogram per orang. Perlu diketahui bahwa untuk harga minyak goreng adalah Rp 15.500 per liter. 


Wabup Ardani meminta Disperindagkop dan UKM agar operasi pasar murah ini bisa diadakan secara berkala untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Tuturnya


Setelah itu, Wabup Ardani langsung sidak di Pasar Payaraman bersama rombongan berkeliling pasar dan menyambangi sejumlah lapak pedagang serta menanyakan harga bahan pokok. 


"Meskipun Harga sebagian bahan pokok memang naik, tapi kalau stok alhamdulillah banyak," Tutupnya


Turut mendampingi kegiatan ini Asisten II Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kadis Perindagkop dan UKM, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan dan Camat Payaraman