Wabup Ardani Terima Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dalam Study Komparatif Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE)

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Asisten I dan Asisten II beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Sambut Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam Rangka Study Komparatif Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE). Senin (10/06/2024) bertempat di Ruang Rapat Utama Ogan Ilir.

Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan yang disambut langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir dalam pembahasan Study Komparatif Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE).

Evaluasi ini merupakan proses penilaian terhadap pelaksanaan mengenai Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik di instansi pemerintah untuk menghasilkan suatu nilai indeks yang menggambarkan tingkat pelaksanaan SPBE di instansi pemerintah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat terhormat dan merasa senang dapat berbagi pengalaman serta pengetahuan yang bermanfaat bersama pihak Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

"Ini merupakan langkah positif untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengembangan infrastruktur jaringan berkualitas dan pusat data Pemerintah Daerah." Ujarnya