Wabup Ardani Sambut Baik Kunjungan Investor dari Korea Selatan

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, S.H M.H didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST.,MM dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Terkait menyambut baik kunjungan Investor Korea Selatan Mr. Park Sungkil ke Kabupaten Ogan Ilir. Senin(11/10/2021) Bertempat di Ruang Rapat Sekda Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan "Investor Asing sangat di butuhkan dalam mengembangkan Daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir tapi dengan catatan harus sesuai dengan peraturan yang sudah ada di indonesia dan lebih khusus peraturan daerah di Kab. Ogan Ilir”.

"Semoga dengan adanya Kunjungan Investor Korea Mr. Park Sungkil dan rombongan di Kab. Ogan Ilir yang berenca berinvestasi untuk membangun usaha daur ulang limbah sampah (kain) dan sebagainya yang akan diolah menjadi bahan produktif”.

Wakil Bupati H Ardani menambahkan "Teruntuk menindak lanjut tujuan dari kunjungan Investor Mr. Park Sungkil dan rombongan, kepada setiap Kepala Perangkat Daerah Terkait untuk mengevaluasi apa yang di akan di lakukan oleh Investor di Kabupaten Ogan Ilir sebelum adanya kata sepakat," Ujarnya.