Wabup Ardani Safari Ramadan Di Desa Srikembang II

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MK didampingi Wakil Ketua TP-PKK ibu Hj Faizah Ardani dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab OI Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa. Jum'at malam (22/04/2022). Bertempat di Desa Srikembang II Kecamatan Payaraman.


Wakil Bupati Ardani mengatakan Safari Ramadhan ini adalah momen untuk bersilaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, karena pada bulan Ramadan dimana bulan suci ini diharapkan dengan silaturahmi yang terjaga akan membawa keberkahan bagi semuanya.


Kemudian, dalam kesempatan itu juga Wabup Ardani menyampaikan bahwa Pemkab Ogan Ilir melalui Dinas Sosial terus melakukan Pelaksanaan Monitoring Penyaluran Bansos Program Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). 


Ardani menjelaskan bahwa Bupati Ogan Ilir telah memerintahkan kepada Camat, kepala desa untuk kios pelayanan administrasi kependudukan agar masyarakat yang ingin membuat Akte kelahiran, KTP, Kartu Keluarga dan lain-lain bisa langsung datang ke kios pelayanan yang sudah tersedia dan semua pelayanan Gratis tanpa biaya. Ujarnya


Selain itu Ardani juga tak lupa menyampaikan kepada masyarakat yang belum Vaksinasi silahkan datangi puskesmas atau kios vaksinasi terdekat guna menekan virus covid 19 sehingga menuju herd immunity. 


Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali dengan Solat isya dan tarawih bersama, serta di akhir kegiatan secara simbolis memberikan bantuan dari baznas kepada Ketua masjid dan bantuan sembako beras 100 karung kepada masyarakat.