Wabup Ardani Menghadiri Haflah ke 91 Ponpes Nurul Islam Seribandung


Wakil Bupati Ogan ilir H Ardani, S. H., M. H, didampingi wakil ketua TP-PKK kabupaten Ogan Ilir Hj Faizah Ardani serta kepala perangkat daerah terkait, menghadiri acara haflah ke 91 pondok pesantren nurul islam putra-putri Seribandung dan penyerahan ijazah kepada siswa/siswi yang lulus. Minggu, 26 juni 2022. Bertempat di lapangan Komplek Maskanussalam Ponpes Nurul Islam Seribandung Kec. Tanjung Batu. 

Acara ini dimulai dengan penampilan dari siswa-siswi Ponpes Nurul Islam serta pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran. 

Pada kesempatan yang membahagiakan ini, Wabup Ardani menyampaikan selamat kepada seluruh siswa/siswi yang lulus dalam melaksanakan haflah hari ini. "Semoga melalui kegiatan ini, pondok pesantren nurul islam putra-putri Seribandung dapat terus meningkatkan peran dan eksistensinya, dalam memberikan manfaat bagi masyarakat." Ujarnya

"Acara pada hari ini bukanlah tanda berakhirnya usaha kalian dalam belajar dan mencari ilmu, ini adalah tanda fase kehidupan baru yang akan kalian jalani ke depannya." ucapnya memberikan motivasi kepada siswa-siswi pondok pesantren nurul islam. 

Diakhir acara wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani memberikan pertanyaan kepada siswa-siswi yang dapat menjawab dan memberikan hadiah. 

Acara ini dihadiri juga oleh, Dandramil Tanjung Batu, kapolsek Tanjung Batu, Mudir Pondok Pesantren Al-ittifaqiah indralaya, kepala pondok pesantren nurul islam, Direktur Pascasarjana UIN Raden Fattah palembang, serta para wali siswa-siswi.