Wabup Ardani Membuka Webinar Pendidikan Dalam Rangka Peringatan HUT PGRI ke-76

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S.H M.H didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Ibu Hj. Faizah Ardani, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Ogan Ilir gelar Seminar Pendidikan Tingkat Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka Peringatan HUT ke 76 PGRI dan HGN Tahun 2021 bersama Wakil Ketua PGRI Prov. Sumsel dan Ketua PGRI Kab. Ogan Ilir.  Senin (23/11/2021) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan "Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir memberikan ucapan selamat HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional (hgn). saya berharap melalui momentum rangkaian hari ulang tahun pgri ke 76 ini peran guru dapat ditingkatkan lagi, walaupun pembelajaran masih belum bisa 100 persen bertatap muka”. 

"Mengingat urgensi penguatan karakter semakin mendesak seiring dengan tantangan berat yang dihadapi bangsa di masa mendatang. dan visi yang harus dimiliki adalah, fakta bahwa para peserta didik saat ini adalah calon generasi emas indonesia pada tahun 2045 mendatang, yang harus memiliki bekal jiwa pancasila yang baik guna menghadapi dinamika perubahan yang sangat cepat dan tidak terduga," Ujarnya.

Wakil Bupati Berharap "Dukungan dan prioritas tertuju pada sektor pendidikan, agar para guru dapat fokus dalam tugas mewujudkan generasi penerus yang cerdas dan berakhlak mulia. Guru dapat menjadi sumber keteladanan bagi siswa, tentu dengan sikap dan perilaku yang terpuji dan mampu dijadikan panutan, dan menjadi suri tauladan,” Harapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh 404 anggota PGRI se-Kabupaten Ogan Ilir secara Virtual.