Wabup Ardani Lepas Kontingen Kwarcab Ogan Ilir Jambore Daerah VIII Sumsel

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, SH., MH didampingi Sekretaris Daerah Ogan Ilir, Kemenag Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir , Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir gelar Pelepasan Keberangkatan Kontingen Kwarcab Ogan Ilir dalam  kegiatan Jambore Daerah VIII Sumsel Tahun 2021 di Bumi Perkemahan Gandus Palembang Tanggal 25-30 November 2021. Rabu (24/11/2021) Bertempat di Halaman Kantor Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan "Pendidikan kepramukaan adalah upaya untuk membentuk kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, mempunyai kecakapan, taat hukum dan disiplin, menjadi modal spirit untuk terus berkarya dan berbakti”.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang pertemuan pramuka penggalang di tingkat Daerah sebagai wadah pengembangan bakat generasi muda khususnya dibidang kepramukaan serta membentuk jati diri pramuka penggalang sebagai garda depan bangsa, sehingga kami meminta dukungan dan doa kita semua agar kontingen Kwarcab Ogan Ilir dapat menampilkan yang terbaik pada jambore Daerah Sumsel tahun 2021 nanti dengan baik dan lancar demi mengharumkan nama baik Kabupaten Ogan Ilir.

"Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka”

Wakil Bupati berpesan "Kepada adik-adik peserta kontingen jambore daerah sumatera selatan, agar selalu menjaga kondisi kesehatan, kekompakan dan kebersamaan serta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan jambore, serta saya juga meminta kepada pimpinan rombongan, pembina dan petugas kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab”.

Wakil Bupati Ogan Ilir juga berharap "pelaksanaan Jamda VIII Sumsel 2021 ini nantinya dapat berjalan sukses dan lancar sesuai dengan apa yang telah di rencanakan”.