Wabup Ardani Hadiri sekaligus membuka wisuda TK/TPQ dan wisuda perdana MTKS BKPAKSI

Senin, 18 Oktober 2021 ikhwani pitaloka 132

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S. H M. H didampingi Kepala Perangkat Daerah Kab. Ogan Ilir terkait membuka Wisuda ke Empat TK/TPQ dan Wisuda Perdana MTKS Badan Koordinasi Pendidikan Al-Qur’an 

dan Keluarga Sakinah Indonesia 

(BKPAKSI) Kabupaten Ogan Ilir. Senin (18/10/2021) Bertempat di Gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. 


Wakil Bupati H Ardani Menyampaikan " Wisuda bagi para santri merupakan suatu penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai, karena mereka berhasil menyelesaikan tahapan demi tahapan dalam kegiatan proses belajar mengajar baca tulis tk/tp al quran.


Wakil Bupati Ogan Ilir berharap "Semoga prosesi Wisuda ini menjadi motivasi bagi bapak/ibu sekalian untuk terus berupaya sekuat tenaga memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak kita, sebagai hak dari setiap anak, agar mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang gemilang kelak di kemudian hari.


"Kepada seluruh pihak untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir. hal ini tentunya bukan menjadi tugas dan kewajiban Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir semata, melainkan perlu kerjasama dan keterlibatan aktif dari seluruh orang tua, pihak sekolah, guru serta stakeholder lainnya."Harapnya.