Wabup Ardani Hadiri Penutupan Lomba Badminton Tournament karang Taruna Tanjung Atap dan Depati Ambon Club


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. didampingi kepala perangkat daerah terkait menghadiri Penutupan Lomba Badminton Tournament karang Taruna Tanjung Atap dan Depati Ambon Club. Bertempat di Balai Desa Tanjung Atap (Lapangan PB Ancol Desa Tanjung Atap Kec. Tanjung Batu). 


Wakil Bupati H. Ardani dalam sambutannya menyampaikan "Pada kesempatan yang baik ini atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia dan para atlit yang turut ambil bagian dalam event ini dari awal terlaksana hingga selesai pada hari ini".


Wabup Ardani juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil menjadi juara dalam turnamen ini. "Kiranya prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi".


Diakhir sambutannya Wakil Bupati H. Ardani berharap "Dengan adanya kompetisi ini maka pembinaan olahraga di kabupaten Ogan Ilir yang berkesinambungan dapat mengangkat dana mendorong prestasi olahraga kita ke arah yang berkemajuan sehingga melahirkan atlet-atlet yang berprestasi" Harapnya.


Pemenang lomba Badminton Tournament karang Taruna Tanjung Atap dan Depati Ambon Club, Ade Putra juara 1, Kevin Maulana juara 2, Riski Ramadan juara 3, dan Muhammad Sholihin juara 4.