Wabup Ardani Hadiri Pelatihan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Ogan Ilir

Senin, 8 November 2021 ikhwani pitaloka 109

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Asisten Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir gelar Pelatihan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Ogan Ilir. Senin (8/11/2021) Bertempat di Ponpes Pena Kita Sakatiga Indralaya.

Wakil Bupati Oagn Ilir H Ardani menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah melaksanakan pelatihan dewan hakim MTQ Kabupaten Ogan Ilir”.

"Dilaksanakan pelatihan dewan hakim MTQ sangatlah penting dalam rangka mempersiapkan para dewan hakim yang profesional di bidangnya dan bertujuan untuk menambah kualitas pengetahuan, keterampilan dan mentalitas dewan hakim MTQ dari seluruh cabang perlombaan MTQ," Ujarnya.

Wakil Bupati berharap "Kepada peserta ikuti kegiatan ini dengan baik dan seksama, tanamkan niat untuk membuktikan bahwa kita mampu menjadi yang terbaik, guna kemajuan syiar Islam. Jadikan kegiatan ini benar-benar sebagai wadah menempa mentalitas, keterampilan dan kompetensi dewan hakim agar lebih profesional dan percaya diri,” Harapnya.