Wabup Ardani Hadiri Lomba Kreasi Pangan Lokal Non Beras TP-PKK

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, S. H,., M. H, menghadiri Pertemuan Bulanan TP. PKK Kabupaten Ogan Ilir dan TP. PKK Kecamatan pada Bulan Juli dan diisi dengan Kegiatan Pokja 3 Lomba Kreasi Pangan Lokal Non Beras, Non Terigu bagi UMKM Pangan Tahun 2022 Tk. Kab. Ogan Ilir. Selasa, (19/07/2022) Bertempat di ruang rapat TP-PKK kabupaten Ogan Ilir. 


Dihadiri oleh Wakil ketua TP-PKK kabupaten Ogan Ilir ibu Hj. Faizah Ardani bersama tim penilaian Dari Dinas Ketahanan pangan Dan peTernakan Provinsi Sumsel, ibu Hj. Nariman Kiptiah, S. P., M. M. 


Dalam Pertemuan Bulanan TP. PKK Kabupaten Ogan Ilir, Wakil Bupati Ardani Sangat mengapresiasi kegiatan ini karena, dapat mengembangkan dan memanfaatkan potensi yang ada dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat dan pemanfaatan sumberdaya alam melalui tim penggerak PKK kecamatan. "dengan produk-produk UMKM yang ditampilkan oleh TP-PKK kecamatan, Ardani Berharap dapat mengangkat perekonomian masyarakat lokal agar terciptanya kesejahteraan yang seimbang." Ujarnya


Wabup Ardani juga berharap agar kedepannya adanya gerai Pondok Pangan Lokal sebagai wadah untuk menjual produk makanan ataupun kain gebeng khas kabupaten Ogan Ilir sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk mencari ciri khas Ogan Ilir.