Wabup Ardani Hadiri Haflah Akhirusassanah Satri Kelas VI KMI Pondok Pesantren Darul Iman


Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Menghadiri Hafla Akhirusassanah Santri Kelas VI KMI Pondok Pesantren Darul Iman. Kamis (27/06/2024) bertempat di Komplek Ponpes Darul Iman Desa Seri Kembang Kec. Muara Kuang.


Acara Haflah Akhirusassanah Santri Kelas VI KMI Pondok Pesantren Darul Iman ini dihadiri langsung oleh Bapak H. Mawardi Yahya yang disambut oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H yang diikuit oleh para Santri Ponpes Darul Iman.


Pada kesempatannya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan ucapan selamat kepada ponpes darul iman yang berhasil mendidik santriwan & santriwati hingga lulus sehingga berhasil menciptakan insan santri yang berkualitas baik. Beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang diiringi rasa bangga kepada semua pihak, khususnya yang terlibat langsung dalam upaya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir.


“Tentunya kami ucapkan selamat kepada santriwan/santriwati yang telah lulus pada hari ini, ayo kejar cita-cita kalian raih prestasi yang tinggi mantapkan langkah kalian untuk menjadi hebat disemua bidang. Jadilah orang yang berguna untuk diri kalian, orang tua kalian, masyarakat dan untuk negeri tercinta karena masa depan negeri ini ada di tangan kalian. Tetap semangat dan kejar impian kalian”. Ucapnya