Wabup Ardani Dampingi Gubernur Sumsel Hadiri Haflah Yayasan PIDUA Meranjat

Wakil Bupati Ogan Ilir  H. Ardani Mendampingi Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menghadiri Haflah ke-58 dan Pelepasan Siswa/siswi Kelas Akhir Yayasan PIDUA Meranjat Tahun ajaran 2021-2022. Bertempat di Komplek PIDUA Meranjat Kec. Indralaya Selatan. Selasa, (28/06/2022). 



Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan bahwa kehadirannya ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada Yayasan PIDUA karena telah banyak berkontribusi kepada daerah dalam melahirkan generasi berpendidikan dan berakhlak. 


Gubernur mengatakan "lembaga-lembaga pendidikan besar hanya bertahan beberapa tahun saja itu dikarenakan kosong tidak ada anak yang di didik disana mungkin itu bisa karena mutu kurikulum, mahal biaya ataupun ada insiden. Tapi PIDUA ini dia menilai luar biasa karena bisa bertahan dengan keterbatasan yang ada." Tuturnya


Sementara itu, Wabup Ardani menyampaikan rasa bangga, sekaligus memberikan apresiasi positif serta mendukung pelaksanaan haflah ke-58 dan pelepasan siswa-siswi kelas akhir Yayasan PIDUA Meranjat tahun 2022 ini.


"hendaknya momentum ini mampu memaknai lebih dari sekedar seremoni simbolis, lebih dari diharapkan kepada semua anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan serta pengabdian terhadap agama islam kiranya berperan aktif melalui wadah atau caranya masing-masing untuk ikut melakukan pembinaan dan pencerahan tuntunan pergaulan yang santun, berakhlak dan memiliki orientasi membangun." Ujarnya


Acara ini dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah Prov. Sumsel, Kepala Perangkat daerah Kab. Ogan Ilir, Camat Indralaya Selatan, Kades Meranjat, serta para Wali siswa-siswi.