Uji Kesesuaian Pejabat, Bupati Panca Minta OPD Bersinergi Membangun Ogan Ilir

Palembang,- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar kegiatan Penilaian Penulisan Makalah, Presentasi Makalah dan Wawancara - Uji Kesesuaian Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Kabupaten Ogan Ilir, 13-14 Apr 2021, bertempat di Hotel Whyndam OPI, Palembang. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri langsung kegiatan tersebut bersama pewakilan dari Ketua Komisi Aparatur Negara Republik Indonesia.

Bupati Panca mengatakan, tujuan diadakannya uji kesesuaian ini untuk mengevaluasi kinerja para pimpinan tinggi pratama sekaligus sebagai dasar pengisian rotasi atau mutasi jabatan.

"Saya berharap, proses uji kesesuaian ini dapat dilakukan secara objektif, terbuka dan dapat dipertanggungjawabkan," ungkapnya.

Kedepan, lanjut Bupati, para OPD untuk dapat bersinergi sehingga bisa mempercepat dan membantu dalam menjalankan roda Pemerintahan dengan baik agar dapat mewujudkan cita-cita bersama menjadikan Ogan Ilir jauh lebih baik.

"Harapan saya kedepan OPD tidak berjalan sendiri-sendiri, kita harus bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga apa yang kita inginkan bersama menjadikan Ogan Ilir lebih baik lagi dapat terwujud," harapnya.