Tinjau Korban Puting Beliung, Bupati Panca Bantu Rekonstruksi Rumah Warga

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meninjau langsung kondisi warga yang rumahnya roboh akibat dampak bencana angin puting beliung di Tiga Desa yakni Desa Muara Penimbung dan Desa Penyandingan Kecamatan Indralaya serta Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat, yang terjadi pada Sabtu (17/4).

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir turut prihatin atas musibah tersebut dan memberikan semangat kepada warga yang menjadi korban bencana dan selalu tabah serta sabar," ungkapnya saat menunjau lokasi Senin (19/4).

Dalam kesempatan itu, sambung Bupati, dirinya berdialog dengan warga yang menjadi korban bencana, mendengarkan keluhan dan meminta untuk mencatat apa yang dibutuhkan dan diserahkan ke Camat dan ke Dinas Perumahan dan Kawasan Perumahan Pemukiman (Perkim), Ogan Ilir.

"Saya akan perintahkan dinas terkait untuk segera menindaklanjuti apa yang menjadi kebutuhan dan mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung," harapnya.