Tingkatkan Pembangunan Daerah Bupati Panca Mengikuti RUPS Tahun Buku 2021

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Hadir dan Mengikuti langsung Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2021 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M. dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin. Senin (07/03/2022) Bertempat di Ballroom Wyndham OPI Hotel Lantai C1 Komplek OPI Mall. 


Bupati Panca Wijaya Akbar Mengatakan "Semoga dengan diadaknya RUPS  Tahun Buku 2021 dapat meningkatkan sinergi dalam membangun daerah Dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya Kab. Ogan Ilir," Harapnya. 


Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan "Rangkaian RUPS Tahunan merupakan agenda wajib yang harus diselenggarakan dan diikuti para pemegang saham, ini juga merupakan rangkaian evaluasi dan proyeksi ke depan agar performa BSB semakin baik yang Tujuannya demi meningkatnya pelayanan kepada masyarakat," Ujarnya 


Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyebutkan meski situasi masih dihadapkan pada pandemi Covid-19, namun kinerja dan program BSB harus tetap ditingkatkan serta dimaksimalkan.


“Semoga melalui RUPS Tahunan ini dapat memaksimalkan kinerja ke depan dan memetakan program-program BSB ke depan,” tandasnya.


Acara ini juga di ikuti langsung oleh Kepala Daerah Kab/Kota Se Prov. Sumsel sebagai pemegang saham dan di hadiri langsung oleh Kepala Perangkat Daerah Kab/Kota terkait Se Prov. Sumsel, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kab/Kota Se Prov. Sumsel.