Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Lingkungan, Pemda Apresiasi Anak-anak Pemenang Lomba HLHS Tingkat Kab. Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H. Irawan Sulaiman, S.Sos, M.Si didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kab. Ogan Ilir Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM, MBA menyerahkan secara langsung hadiah pemenang lomba dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) Tahun 2021 dan Rapat Persiapan Penarikan dan Pembangunan TPA. Selasa (6/7), bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Staf Ahli Bupati Irawan Sulaiman menyampaikan bahwasanya, penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka HLHS Tahun 2021 adalah bentuk penghargaan dan apresiasi Pemerintah Daerah Kab. Ogan Ilir kepada anak-anak yang telah menjadi panutan dan pahlawan dalam membersihkan lingkungan. 

"Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kita kembangkan dengan harapan generasi muda sekarang dapat ikut serta secara aktif dalam perbaikan lingkungan hidup yang tercemar dan rusak dapat pulih kembali serta dapat memberikan manfaat untuk kelangsungan hidup bagi masyarakat khususnya masyarakat Kab. Ogan Ilir. "Harapnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kab. Ogan Ilir  Abdul Rahman Rosyidi menambahkan, adik-adik pemenang lomba HLHS Tingkat Kab. Ogan Ilir akan menjadi panutan bagi masyarakat lain dalam melestarikan lingkungan  hidup. 

"Peran pemuda dalam melestarikan lingkungan hidup sangat besar dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar sehingga kedepan bumi yang kita tempati dapat terus menghijau dan nyaman untuk ditinggali oleh manusia", Jelasnya.