Sosialisasi Persiapan Pembentukan Puskesos - Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Kabupaten Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili PJ Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST.,MM bersama Perwakilan Kemensos Habibullah S.Sos M.Kesos, Asisten I Setda OI, Perangkat Daerah Kab. OI, Camat Se-Kab. Ogan Ilir, dan Baznas Ogan Ilir gelar Sosialisasi  Persiapan Pembentukan Puskesos - Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Kabupaten Ogan Ilir. Kamis(24/6), Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 

PJ Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan bahwa dibentuk Puskesos-SLRT untuk meningkatkan layanan kesejahteraan sosial yang terintegrasi, responsif, dan tepat sasaran serta mendukung percepatan penurunan kemiskinan khususnya di Ogan Ilir. 

PJ Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah berharap "semoga dengan terbentuknya Puskesos -SLRT di Ogan Ilir dapat mengidentifikasi dan menangani keluhan, serta melakukan rujukan dalam rangka melayani masyarakat secara optimal, dan mencatat kepesertaan dan kebutuhan program", harap PJ Sekda OI H. Muhsin Abdullah.

Kesejahteraan Sosial ini dapat terwujud bukan hanya dengan Puskesos-SLRT saja, tapi perlu adanya sinergitas baik dari Camat, Kepala Desa, dan berbagai lapisan lainnya sehingga angka kemiskinan yang ada di Ogan Ilir dapat berkurang secara signifikan kedepannya.