Sosialisasi Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2021

Indralaya,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili Asisten I Setda Ogan Ilir H. Abdul Rahman Rosyidi didampingi Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir menggelar Sosialisasi Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kabupaten Ogan Ilir 2021. Kamis (6/5), Bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.

Asisten I Setda Ogan Ilir menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah memberikan sosialisasi kepada OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir agar terus mampu menghasilkan inovasi dan kreativitas yang bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu juga, kegiatan ini memotivasi masyarakat Ogan Ilir untuk meningkatkan perhatian pada pentingnya keunggulan inovasi daerah dan kreativitas manusia, pembangunan, dan pendayagunaan iptek dalam kegiatan ekonomi dan daya saing daerah, sekaligus sebagai pengakuan terhadap prestasi Pembangunan Daerah yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Dirinya berharap kedepan sosialisasi ini akan menghadirkan inovasi dan kreativitas Kepada Seluruh Kepala OPD dan Camat Se-Ogan Ilir dalam tata kelola administrasi pemerintahan serta meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima yang profesional.