Silaturahmi PT. Indosat dengan Bupati Ogan Ilir


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar di dampingi Asisten Sekda OI, serta Kepala dinas Kominfo Ogan Ilir menerima Silaturahmi PT. Indosat Ooredoo Hutchison bersama dengan Bupati Ogan Ilir. Selasa (22/02/2023). Bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.


Bupati Ogan ilir beserta jajaran menyambut dengan hangat kedatangan kunjungan kerja PT. Indosat Ooredo Hutchison.


Bupati Panca Wijaya Akbar mengapresiasi sinergitas PT. Indosat Ooredo Hutchison dengan Pemerintah, sehingga apa yang diharapkan bersama dalam memajukan serta menjalankan program pemerintah. Khususnya Yang membutuhkan digital birokrasi agar dapat terwujud secara maksimal. "Tujuannya untuk dapat mempermudah proses monitoring dan meningkatkan kinerja kerja ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Ogan Ilir khususnya di plosok yang memang mengalami keterbatasan sinyal, " jelasnya.


Bupati juga berharap agar silaturahmi ini  dapat menjadi momentum dalam pembangunan digitalisasi di kabupaten Ogan Ilir.


Di samping itu, Excecutive vice president bapak Seno Soemadji mengatakan sangat berterimakasih atas sambutan kunjungan yang begitu hangat dan selain kunjungan kerja, kehadirannya juga sebagai bentuk silaturahmi dalam membangun sinergitas yang kuat guna mendorong terwujudnya tujuan bersama dalam menunjang kerja yang ada di pemerintahan kabupaten Ogan Ilir.