Sekda OI - Pantau SKD CPNS Tahun 2019 Berjalan Aman

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM diwakili Sekda OI H. Herman SH, MM pantau dan pastikan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2019 Kab. OI tahap terakhir berjalan aman, lancar, dan transparan. Selasa (11/02/2020) Bertempat di Gedung Golden Sriwijaya Kota Palembang Prov. Sumatera Selatan.

Sekda OI menyampaikan, "Alhamdulillah tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 Kab. OI telah berakhir, kita memulai seleksi ini selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 9 s/d 11 Februari 2020, dengan total peserta lebih dari 4500 peserta yang ikut dalam SKD" jelasnya.

Sekda OI juga berharap dengan berakhirnya Tes SKD CPNS 2020 Kab. OI dapat menjaring Aparatur Sipil Negara yang berkualitas yang bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Ogan Ilir. 

"Bagi peserta yang dinyatakan lulus ke tahap berikutnya semoga dapat berhasil hingga ke tahap terakhir, dan bagi yang belum lolos seleksi diharapkan terus tingkatkan belajarnya dan jangan berkecil hati, karena kemungkinan nanti kedepan akan diadakan lagi seleksi CPNS dan semoga saat itu kalian dapat menjadi peserta yang benar-benar siap dalam menghadapi seleksi", tegasnya.

Turut mendampingi Asisten III Setda OI Drs. H. Lukmansyah, SH, MH, M.Pd.I , dan Panitia Tim Seleksi CPNS Kab. Ogan Ilir.