Sekda Muhsin Kunjungan Monitoring Taman Pancasila Timbangan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H, diwakili oleh Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah ST., MM., MT, didampingi Asisten I , II Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Kunjungan Monitoring Taman Pancasila. Senin, (25/04/2022). Bertempat di Taman Pancasila Kelurahan Timbang, Kecamatan Indralaya Utara. 


Tujuan dari monitoring ini adalah untuk melihat serta meninjau Taman Pancasila, yang merupakan harapan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar agar kepala perangkat daerah dapat merawat dan menata taman ini agar masyarakat merasa nyaman beraktivitas di taman Pancasila ini. 


Sekda Muhsin menyampaikan agar kepala perangkat daerah terkait, camat dan kelurahan dapat bersinergi untuk membuat taman ini lebih agar lebih hidup dan aktif untuk masyarakat. Ujarnya


Kemudian untuk fasilitas umum yang berada di taman Pancasila agar dapat dilengkapi, seperti Toilet umum, lampu, dan tempat parkir. 


"Hari ini Dinas PU telah membersihkan serta merapikan jalan dengan menggunakan alat berat excavator, selanjutnya akan segera diikuti oleh dinas terkait lainnya." Jelasnya


Kunjungan ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat Indralaya Utara, dan Lurah Timbangan.