Safari Ramadhan Ke-9, Bupati Panca Silaturahmi ke Sejangko I

Ogan Ilir,- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Ketua TP PKK Ibu Mikhailia Tikha Alamsjah beserta Kepala OPD Pemkab. Ogan Ilir kembali bersilaturahmi kali ini dengan masyarakat Desa Sejangko I, Kecamatan Rantau Panjang dalam rangkaian Safari Ramadhan ke-9, Sabtu (1/5), di Masjid Nurul Iman Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan  Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan ,"Safari Ramadhan ini adalah momen yang tepat sebagai perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat. Dan juga sebagai wadah penyampaian informasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Sejangko I dan II," ungkap Bupati.

Dalam kesempatan ini juga, sambung Bupati, dirinya ingin mendengar dan berdialog langsung dengan warga tentang apa saja keluh kesah mereka baik mengenai pembangunan dan aspek-aspek sosial lainya. 

"Kedepan saya ingin dari sepanjang jalan ini per-20 meter dibuat gorong-gorong agar drainase air di jalan bisa mengalir ke sungai. Setelah itu diratakan. Insya Allah kedepan akan diperbaiki." ujar Bupati Panca.